Seminar on Artificial Intelligence in Property




Hi People!

Artificial Intelligence telah membantu banyak sektor, salah satunya di bidang real estate atau property. Contohnya seperti Property Management,  Artificial Intelligence digunakan untuk memantau dan memprediksi maintenance system. Teknologi ini juga berguna dalam mengawasi sewa di wilayah geografis tertentu dan menaikkan sewa penyewa secara otomatis ketika sewa berakhir. Rincian manajemen properti lainnya seperti otomatisasi bangunan dan analisis ekspansi dapat dilakukan oleh perusahaan manajemen properti untuk menentukan potensi imbal balik berdasarkan input penting yang berdampak pada sewa, pengeluaran, dan keuntungannya.

Dari salah satu contoh tersebut, Artifical Intelligence telah membuat hidup manusia menjadi lebih mudah dan simple. Oleh karena itu, pada sesi seminar kali ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai keuntungan mengunakan Artificial Intelligence di sisi property atau real estate. You guys can prepare a bunch of questions to be asked at the event.

Selain itu, partisipan juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang bootcamp yang diadakan Evolve Machine Learners.


Yuk join free seminar ini di:

Date: Wednesday, 2nd May  2018
Time: 7PM (open gate on 6.30PM)
Venue: EV Hive City, Event Space 9th Floor.

Kamu bisa mendaftar melalui link berikut, http://bit.ly/eml15

*Limited Seats available.

more info, please contact:
0877 8656 5550
jakarta@evolvemachinelearners.com

Comments

Popular posts from this blog

Seminar Recognize Artificial Intelligence and Acquire Income

Workshop Get CLoser to Your Ideol with AI

Lombok Dev Workshop #1