Free Seminar: Artificial Intelligence in Health Care




Hi People!

Kalian pasti tau kan kalau sehat itu mahal? Kalau kalian sakit, pasti juga butuh waktu kan untuk dokter menganalisa penyakitnya? Nah! di FREE seminar kali ini, kami dari Evolve Machine Learners akan memberikan beberapa contoh dan penjelasan yang berguna dari Artificial Intelligence dan Machine Learning di dunia kesehatan.

Salah satu contohnya adalah alat medis baru yang disetujui oleh FDA awal bulan ini yang menggunakan Artificial Intelligence dan kamera khusus untuk membantu mendiagnosis suatu kondisi pada orang dengan diabetes yang dikenal sebagai retinopati yang dapat menyebabkan kehilangan penglihatan.

“Pada akhirnya, alat-alat AI dapat diintegrasikan langsung ke smartphone atau perangkat yang dapat dipakai untuk berbagai aplikasi deteksi dini, mengurangi kebutuhan akan kunjungan spesialis yang mahal sementara meningkatkan kemungkinan bahwa kami menangkap masalah serius yang berpotensi lebih awal,” tambah Gottlieb. "Ini bukan lagi ide yang dibuat-buat."

Setelah tau sedikit sneak peek dari artificial intelligence di dunia kesehatan seperti di atas, kalian ga mau kan ketinggalan info seperti ini? Yuk ikutan free seminarnya dan belajar untuk jadi Artificial Intelligence Engineer or Machine Learning Engineer with Evolve Machine Learners!

Dalam event ini kalian juga akan mengenal lebih dalam tentang bagaimana Evolve Machine Learners membantu ekosistem AI&ML dunia terus berkembang.

Take your first step towards becoming an AI&ML engineer and join us for the Artificial Intelligence in Health seminar on,

Date   : Thursday, April 3rd 2018
Time  : 7PM (open gate on 6.30PM)
Venue: D-Lab Meeting Room, M Floor, Captain America
             Jl. Riau No.1, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng,
             Kota Jakarta Pusat,
             Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Kamu bisa mendaftar melalui link berikut, http://bit.ly/eml16

Don't forget to checkout our social media:
1. Facebook Page : Evolve Machine Learners, Indonesia
2. Instagram          :  @evolvemlearners.id
3. Website              : www.evolvemachinelearners.com

For further info and updates, you can ask us directly through WhatsApp on: (+62)87786565550 (Desy)

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScDTrAp9UAaHIA9YAtpaSaoP3y4qCRZtCHmyqrP7ZSfm6xG9Q/viewform

Comments

Popular posts from this blog

Seminar Recognize Artificial Intelligence and Acquire Income

Workshop Get CLoser to Your Ideol with AI

Lombok Dev Workshop #1